Jumat, 07 Oktober 2016

tampil istimewah dengan jilbab rabbani

Awal tahun 2000 model jilbab instan polos atau yang menggunakan hiasan  payet dan renda menjadi tren masyarakat di Indonesia. Jilbab instan adalah model kerudung yang praktis tanpa menggunakan peniti. Bicara tentang model jilbab instan, selalu tidak lepas dari nama jilbab Rabbani. Rabbani merupakan pelopor jilbab instan dengan bahan yang berkualitas sehingga saat dikenakan terasa pas dan tidak longgar.

Seiring perekembangan busana muslim saat ini jilbab Rabbani tetap mempertahankan produk yang menjadi ciri khasnya kerudung instan yang dimodifikasi dengan model terbaru membuat muslimah yang menggunakannya terlihat lebih cantik dan anggun. Selain itu Rabbani juga mengeluarkan model jilbab kekinian dan busana muslim lainnya yang menarik untuk diapresiasi.

1. Profil Singkat Rabbani

Rabbani adalah perusahan garmen yang bergerak di bidang retail busana muslim. Awalnya Rabbani mengeluarkan kerudung model instan, ini merupakan langkah awal untuk merealisasikan impian merintis kaum muslimin untuk mencintai busana muslim. Rabbani yang memiliki nama lengkap Rabbani Asya didirikan oleh pasangan suami istri Amry Gunawan dan Nia Kurnia. Rabbani memulai produksi pada tahun 1994. Pada tahun 2001 Rabbani resmi menjadi perusahaan berbadan hukum.
Pemilihan nama “Rabbani” terinspirasi dari surat Ali-Imron ayat 79 yang artinya:
“Tidak wajar bagi seseorang manusia yang Allah berikan kepadanya Alkitab, hikmah, dan kenabian, lalu dia berkata kepada manusia: “Hendaklah kamu menjadi penyembah-penyembahku bukan penyembah Allah.” Akan tetapi (dia berkata): “Hendaklah kamu menjadi orang-orang rabbani[208], karena kamu selalu mengajarkan Alkitab dan disebabkan kamu tetap mempelajarinya.”
Ayat tersebut mengandung makna, “para pengabdi Allah yang bersedia mengajarkan dan diajarkan oleh kitab Allah.” Dengan ayat tersebut membuat Rabbani semakin teguh menjalankan bisnis islami. Perusahaan ini memiliki misi jihad yang jujur, independen, akuntabel, dan disiplin. Serta memiliki visi yang jelas, yaitu menjadi perusahaan kerudung dan busana muslim terbaik juga terbesar.
Perjuangan Rabbani dalam mengembangkan usahanya tidaklah mudah. Dengan keyakinan yang kuat dan proses yang panjang akhirnya membuahkan hasil. Saat ini Rabbani menjadi salah satu perusahaan kerudung terbesar di Indonesia. Keberhasilan Rabbani ditandai dengan banyaknya outlet di sejumlah kota besar di Indonesia bahkan sampai ke Negara lain, seperti: Malaysia, Belanda, dan Australia.

2. Ciri Khas & Produk Lainnya di Rabbani

Kecenderungan masyarakat menggunakan warna-warna yang sejuk dan redup diwujudkan dalam berbagai pilihan model jilbab Rabbani. Ciri khas produk Rabbani adalah kerudung instan yang dimodifikasi dengan model terbaru. Jilbab instan Rabbani terbuat dari bahan yang bisa membuat pemakainya merasa nyaman. Jilbab instan cocok digunakan dalam berbagai suasana. Khususnya untuk Ummi yang memiliki mobilitas cukup tinggi.
Tidak hanya jilbab instan, Rabbani juga menyediakan berbagai pilihan jilbab modern, seperti: jilbab pashmina, jilbab lebar berukuran 120 x 120cm dan masih banyak lagi pilihan model dan motif jilbab. Selain busana muslim wanita dewasa, Rabbani menyediakan beragam pakaian muslim untuk anak-anak (laki-laki dan perempuan) dan baju muslim pria, mulai dari gaya untuk sehari-hari sampai formal, baik untuk pribadi, pasangan, hingga keluarga.
Selain jilbab dan busana muslim, Rabbani juga menyediakan berbagai pilihan aksesori yang bisa menunjang penampilan, seperti: Bros untuk jilbab, peci/kopiah, mukena, sajadah, sepatu, tas dan sebagainya. Nah, Jika Abi dan Ummi tertarik membeli produk jilbab dan busana muslim Rabbani bisa langsung datang  ke toko atau reseller yang sudah tersebar di beberapa profinsi di Indonesia atau bisa juga melalui online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar